get app
inews
Aa
Read Next : Dihukum 4 Tahun Larangan Bertanding, Ini Pernyataan Paul Pogba

Malunya Juventus Dibekuk Tim Promosi AC Monza

Senin, 19 September 2022 | 09:45 WIB
header img
Pemain AC Monza merayakan gol yang dicetak ke gawang Juventus, sekaligus kemenangan perdana mereka di Seri A. Foto : Istimewa/ Net.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Tim promosi AC Monza meraih kemenangan perdananya dikasta tertinggi sepakbola Italia. Tidak tanggung-tanggung, korbannya adalah Juventus yang merupakan klub terbesar di Italia. 

Juventus boleh saja jumawa di Eropa atau Seri A, tapi pamor sebagai raksasa sepakbola ini tidak sedikitpun menggetarkan AC Monza, sebuah klub yang sangat tidak populer dan bahkan wikipedia pun terakhir mengupdate informasinya pada 2012. 

Sebelum laga dimulai, rasanya akan sulit menemukan orang yang menjagokan AC Monza mampu sekedar menahan imbang Juventus. 

Duo tombak nyonya tua yang diisi oleh Dusan Vlahovic dan Angel Di Maria tidak berdaya membongkar pertahanan yang digalang Pablo Mari dan kawan-kawan. 

Petaka bagi Juventus dimulai saat Angel Di Maria membuat pelanggaran yang tidak penting dan berbuah kartu merah langsung. Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan betul oleh anak asuh Raffaele Palladino untuk meneror pertahanan Juve. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut