get app
inews
Aa
Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Pemkab Beltim Buka Lowongan P3K, Akan Ada 385 Formasi yang Disediakan

Rabu, 14 September 2022 | 20:45 WIB
header img
Bupati Belitung Timur, Burhanudin saat meninjau Simulasi Computer Assisted Test (CAT) bagi Calon P3K di Gedung CAT Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Beltim, Rabu (14/9/2022). Foto: istimewa.

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) akan membuka penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2022. Khusus untuk formasi tenaga pendidik dan kesehatan, tenaga kontrak yang sudah masuk dalam data akan diprioritaskan.

Bupati Beltim, Burhanudin alias Aan mengatakan, pihaknya sudah menerima Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi.

“Pengumuman Formasi Penerimaan ASN 2022 akan dilaksanakan pada minggu ke-empat September hingga minggu pertama Oktober 2022. Pengadaan pegawainya akhir Oktober 2022,” katanya, Rabu (14/9/202).

Aan mengatakan, Pemkab Beltim akan membuka lowongan bagi P3K dengan total 385 formasi. Jumlah itu meliputi tenaga guru 140 formasi, tenaga kesehatan 136 formasi dan tenaga teknis 109 formasi.

“Kalau untuk tenaga teknis bebas dari luar tenaga kontrak. Kalau untuk P3K guru dan P3K kesehatan khusus untuk internal sesuai data yang ada di Dapodik (Data Pokok Pendidikan) dan Data Tenaga Kesehatan,” ujar Aan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut