get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Cukup Bawa KTP, Sudah Bisa Disuntik Vaksin Gratis di Polres Beltim

Rabu, 16 Juni 2021 | 06:19 WIB
header img
Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo saat disuntik vaksin yang disaksikan Bupati Beltim Burhanudin.

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75 tahun, Polres Belitung Timur mengadakan Bhakti Sosial Vaksinasi Massal Covid 19 untuk masyarakat umum. Adapun pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid 19 ini akan dilaksanakan selama 2 kali, pertama diadakan di Kecamatan Kelapa Kampit tepatnya di gedung serbaguna pada Rabu, 16 Juni 2021 pukul 08.00 wib dan Jumat tanggal 18 Juni 2021 diadakan di Polres Belitung Timur.

Sasaran vaksinasi ini terbuka secara umum untuk masyarakat luas, adapun masyarakat yang hendak harus memenuhi persyaratan medis serta membawa Kartu Tanda Penduduk.

"Nantinya masyarakat yang hendak mengikuti Vaksinasi Massal Covid 19 ini harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan medis, seperti tidak memiliki penyakit jantung maupun tidak sedang hamil," ujar Kasi Humas Polres Belitung Timur, AKP. Sukimin seijin Kapolres. 

"Vaksinasi Massal Covid 19 yang diadakan oleh Polres Belitung Timur ini gratis, masyarakat hanya perlu datang serta membawa Kartu Tanda Penduduk, untuk tempat dan waktu vaksin massal ini akan diadakan di gedung serbaguna Kelapa Kampit 16 Juni dan di Polres Belitung timur pada jumat 18 Juni. Ayo masyarakat Kabupaten Belitung Timur ikuti vaksinasi covid 19 ini, vaksinasi ini halal dan aman," kata Sukimin. 

Vasilitator vaksin covid 19 ini dari Dinkes Beltim, Puskesmas, serta Urkes Polres Belitung Timur.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut