get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions dalam Drama Adu Penalti

Real Madrid Sempurna, Selebrasi Sujud Syukur Rudiger Tutup Kemenangan Los Blancos 4-1 Atas Mallorca

Senin, 12 September 2022 | 08:30 WIB
header img
Selebrasi sujud syukur Antiono Rudiger usai cetak gol ke gawang Mallorca, pada pekan ke lima Liga Spanyol. (Foto : Reuters)

MADRID, lintasbabel.id – Real Madrid adalah satu-satunya tim yang sukses mempertahan kemenangan 100, musim kompetisi 2022-2023. Selebrasi sujud syukur Antonio Rudiger usai cetak gol ke gawang Mallorca, menutup kemenangan telak Real Madrid 4-1 pada pekan ke lima Liga Spanyol, Minggu (11/9/2022). 

Dengan begitu, tak satu pun tim di lima liga top Eropa yang dapat menyamai catatan poin sempurna Real Madrid di semua kompetisi awal musim ini. 

Dalam pertandingan tadi malam, Los Blancos julukan Real Madrid sukses membalikkan sekor menjadi 4-1 setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Vedat Muriqi membuka keunggulan Mallorca pada menit ke-35. Kemudian, Madrid membalasnya lewat gol Federico Valverde (45+3), Vinicius Junior (72’), Rodrygo (89’), dan Antonio Rudiger (90+3).

Dengan kemenangan ini, tim asuhan Carlo Ancelotti itu mengemas lima kemenangan di Liga Spanyol 2022-2023. Tambahan tiga poin membuat mereka kukuh di puncak klasemen dengan poin 15.

Real Madrid menjadi satu-satunya tim di lima liga top Eropa yang selalu menang di liga domestiknya. Arsenal yang memimpin Liga Inggris 2022-2023 saja sudah mengalami 1 kali kekalahan dari 6 laga yang dilalui.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut