get app
inews
Aa Read Next : Turnamen E-Sport Mobile Legends Hadir di Bandara Depati Amir

Delegasi Denmark, Peserta G20 Belitong yang Pertama Meninggalkan Pulau Belitung 

Kamis, 08 September 2022 | 21:57 WIB
header img
Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) cabang bandar udara HAS Hanandjoeddin Belitung, Khaerul Assidiqi. (Foto: lintasbabel.id/ Suharli)

BELITUNG, lintasbabel.id - Denmark menjadi peserta delegasi G20 yang pertama meninggalkan Pulau Belitung. Beberapa delegasi G20 lainnya, hari ini diketahui sudah meninggalkan Pulau Belitung meskipun kegiatan Development Ministerial Meeting (DMM) G20 Belitong masih berlangsung.

Kegiatan DMM G20 berlangsung hingga hari Kamis, 8 September 2022, yang dilaksanakan di dua tempat yakni Hotel BW Suite dan Hotel Seraton.

Pada 9 Agustus 2022 dijadwalkan para delegasi akan mengunjungi sejumlah pulau-pulau wisata serta geosite di pulau Belitung.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) cabang bandar udara HAS Hanandjoeddin Belitung, Khaerul Assidiqi menyampaikan, untuk kedatangan delegasi ke Tanjungpandan terakhir yakni dari Amerika dari Meksiko. 

"Namun ada juga rombongan delegasi dari Denmark sudah mulai kembali, selain itu dari Indonesia satu sudah kembali ke Jakarta yakni Menkomarves Luhut Binsar Pandjaitan," ujarnya, Kamis (8/9/2022).

Dia menambahkan, puncak arus balik para delegasi yakni pada Jumat (9//9/2022). Kendati demikian, dia mengatakan jadwal kepulangan para delegasi berdasarkan jadwal di agenda kegiatan sampai dengan 11 September 2022.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut