get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions dalam Drama Adu Penalti

Jelang Laga Persib Kontra Persija, Supardi : Kami Enggak Butuh Bantuan Wasit

Sabtu, 20 November 2021 | 14:53 WIB
header img
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir (Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham)

SOLO, lintasbabel.id - Jelang laga bertajuk "el clasico" Indonesia, Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Kapten Persib Supardi Nasir menegaskan bahwa Maung Bandung tidak membutuhkan bantuan wasit untuk memenangkan pertandingan. Laga seri ketiga Liga 1 2021-2022 Persib vs Persija sendiri, akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021). 

"Saya cuma berharap pengadil yang bertugas bisa berbuat seadil-adilnya. Kami enggak butuh bantuan juga dari mereka (untuk memenangkan pertandingan), saya minta (wasit memimpin laga dengan baik)," kata Supardi, Jumat (19/11/2021).

Alih-alih membutuhkan bantuan wasit, Persib justru lebih butuh dukungan dan doa Bobotoh, suporter setianya. Sebab, hal itu akan sangat membantu bagi para pemain dalam memenangkan laga. Meski tak bisa mendukung langsung di stadion, Supardi tetap berharap dukungan dan doa tetap diberikan Bobotoh dengan beragam cara.

"Kami tidak pernah bosan mengatakan kepada teman-teman Bobotoh untuk support, doakan kami dari rumah atau di manapun berada, doakan tim ini, siapapun yang bermain doakan yang terbaik," pinta pemain asal Bangka ini.

Di saat bersamaan, pelatih Robert Alberts menegaskan, ada hal penting lain yang bakal jadi modal untuk mengalahkan Persija. Menurutnya, faktor mental cukup berpengaruh dalam laga besar dan penuh gengsi tersebut. Namun, ada hal lain yang tak kalah penting.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut