get app
inews
Aa Read Next : Tim Jatanras Polda Babel dan Polsek Air Gegas Bekuk Pelaku Curanmor 5 TKP

Apes, Pria Paruh Baya di Bangka Barat Diringkus Usai Embat Motor Polisi

Jum'at, 19 November 2021 | 15:24 WIB
header img
Tersangka Y dan barang bukti satu unit sepeda motor saat diamankan di Mapolres Bangka Barat. (Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Tim Satreskrim Polres Bangka Barat meringkus seorang pria paruh baya berinisial Y (53), karena telah melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor. 

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor yang ternyata milik seorang anggota kepolisian. 

Peristiwa pencurian tersebut, terjadi di sebuah kos-kosan di daerah Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, pada 4 November 2021 lalu, sekitar pukul 21.20 WIB. 

"Motifnya hanya ingin memiliki motor itu saja, sewaktu lewat kos-kosan dilihat tidak ada orang kemudian diambil. Ini pemiliknya (motor) anggota kepolisian, tidak ada motif dendam atau apa, hanya ingin memiliki saja, dan pelaku juga tidak tahu motor ini punya polisi," ujar Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, Jumat (19/11/2021). 

Tersangka Y, diringkus di kediamannya di Jalan Batu, Dusun IV, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, pada Sabtu 6 November lalu. 

"Hari ini pengungkapan pencurian kendaraan bermotor, pada hari kejadian tanggal 4 November 2021 pelaku berinisial Y, pelaku mengambil motor dengan didorong kemudian dibawa ke rumah," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut