get app
inews
Aa Read Next : Cari Bibit Potensial, Mentok Community Soccer Gelar Turnamen Sepakbola U-11 dan U-13

Beringas Bareng Persija, Michael Krmencik Dilirik Timnas Ceko

Senin, 05 September 2022 | 17:59 WIB
header img
Michael Krmencik tampil beringas saat Persija vs Bhayangkara di Liga 1 2022/2023. Performa apiknya itu pun mencuri perhatian Timnas Ceko. (Foto: Instagram/persija)

BEKASI, lintasbabel.id - Striker Persija Jakarta, Michael Krmencik tampil beringas saat timnya mengalahkan Bhayangkara FC 2-1. Performa apiknya dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 itu pun mencuri perhatian dari Timnas Ceko.

Berlaga di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (4/9/2022) malam WIB, Macan Kemayoran –julukan Persija- tertinggal lebih dulu oleh gol yang dicetak Dendy Sulistyawan (11’). Namun, dua menit berselang Krmencik berhasil membalasnya dengan tandukan kerasnya yang tak mampu dihalau Awan Setho Rahardjo.

Pada babak kedua, tim besutan Thomas Doll itu tampil sangat dominan. Alhasil, Krmencik sukses menorehkan gol keduanya dalam laga ini pada menit 56 sekaligus menjadi penentu kemenangan sang jagoan ibu kota.

Dua gol yang dibukukan oleh striker berusia 29 tahun itu pun mendapatkan perhatian dari Timnas Ceko. Hal itu diketahui dari cuitan yang diunggah Naro Ak –julukan Timnas Ceko- di Twitter resmi mereka, @ceskarepre_cz, pada Minggu (4/9/2022).

“Michael Krmencik juga mencetak dua gol dan kemenangan hari ini di jersey @Persija_Jkt,” cuit akun @ceskarepre_cz.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut