JAKARTA, lintasbabel.id - Banyak produk yoghurt di Indonesia. Namun, tahukah Anda jika yoghurt yang satu ini ternyata sudah melanglang buana ke mancanegara. Sour Sally, brand yoguhrt Indonesia yang mendunia menarik dan sangat menginspirasi.
Bagaimana tidak, sesuai dengan makna namanya yang menggambarkan rasa asam dan manis, Sour Sally telah melalui asam manis dunia bisnis selama 12 tahun.
Nama Sour Sally tak hanya dikenal masyarakat Indonesia, tapi juga tak asing di mancanegara. Selama 12 tahun, Sour Sally telah memiliki 66 outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, juga beberapa negara seperti Singapura.
Rahasia kesuksesan Sour Sally tentu tidak terlepas dari tangan CEO Sour Sally Group, Donny Pramono. Meski kini mendulang sukses dari bisisnya, pria kelahiran 30 Desember 1981 ini mengaku telah mengalami dua kali krisis di bisnisnya.
Donny Pramono mengungkapkan, krisis pertama terjadi ketika tahun 2011-2012, sewaktu itu bisnisnya mengalami penurunan penjualan. Bahkan ia sempat memiliki hutang sebesar Rp7 miliar di bank.
Editor : Muri Setiawan