Logo Network
Network

Kanwil Kemenkumham Babel Targetkan Raih WBK 2021

Agus Wahyu
.
Selasa, 16 November 2021 | 19:50 WIB
Kanwil Kemenkumham Babel Targetkan Raih WBK 2021
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung mengikuti kegiatan desk evaluasi TPN, dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju WBK Tahun 2021. (Foto: Humas Kemenkumham Babel)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Masih dalam semangat untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung mengikuti kegiatan desk evaluasi TPN dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju WBK Tahun 2021.

Kanwil Kemenkumham Babel merupakan salah satu satuan kerja yang terpilih menjadi sample dalam penilaian evaluasi oleh Tim Penilai Nasional (TPN) secara virtual melalui Zoom Meeting.

Turut hadir dalam kegiatan desk evaluasi Kepala Kantor Wilayah (Anas Saeful Anwar), Kepala Divisi Administrasi (Itun Wardatul Hamro), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Agus Irianto), Kepala Divisi Keimigrasian (Subki Miuldi), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Dulyono), Ketua Tim Pokja, serta seluruh anggota Tim Pokja. Turut hadir secara virtual Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementerian PAN RB.

Dalam paparannya Kakanwil menjelaskan mengenai progres pembangunan Zona Integritas yang telah dilakukan oleh Kantor Wilayah serta program kerja yang dilakukan oleh 6 area perubahan selama tahun 2021 ini.

Kakanwil juga menjelaskan berbagai inovasi yang telah dihasilkan oleh Kanwil Kemenkumham Babel untuk meningkatkan pemberian layanan dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan layanan. Salah satu inovasi unggulan yang ditonjolkan Kanwil Kemenkumham Babel yaitu POS YANKOMAS yang ada pada setiap kecamatan di seluruh wilayah Kepulauan Bangka Belitung.

Tim Penilai Nasional (TPN) mengajukan beberapa pertanyaan kepada Kantor Wilayah mengenai kondisi Kantor Wilayah dan satuan kerjanya saat ini, penerapan pembangunan Zona Integritas apa saja yang telah dilakukan dalam melaksanakan tugas dan fungsi, serta kolaborasi apa saja yang telah dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Babel dengan pihak lainnya mengenai penegakkan hukum diluar Kemenkumham.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.