get app
inews
Aa Read Next : 9 WBP pada Sejumlah Lapas di Babel Terima Remisi Imlek 2024

Persiapan Menuju Evaluasi TPN, Kanwil Kemenkumham Babel Dapat Arahan Itjen

Jum'at, 12 November 2021 | 22:42 WIB
header img
Persiapan Menuju Evaluasi TPN, Kanwil Kemenkumham Babel Ikuti Pengarahan dan Sosialisasi Teknis Pelaksanaan Evaluasi TPN oleh Itjen. (Foto: Humas Kemenkumham Babel)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Dalam rangka mempersiapkan diri menuju evaluasi Pembangunan Zona Integritas oleh Tim Penilai Nasional (TPN)Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kepulauan Bangka Belitung, mengikuti kegiatan pengarahan dan sosialisasi teknis pelaksanaan evaluasi oleh Tim Inspektorat Jenderal.

Kegiatan tersebut diikuti secara virtual di Ruang Rapat Lantai 2 dan Balai Pengayoman Kantor Wilayah. Kegiatan terdiri dari dua sesi, yaitu sesi pertama dilaksanakan pukul 09.00-11.30 WIB dan sesi kedua pukul 14.00-16.30 WIB. Turut mengikuti kegiatan ini para Pimpinan Tinggi Pratama, Ketua Tim Pokja beserta seluruh anggota Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Kantor Wilayah.

Pada sesi pertama, arahan disampaikan oleh Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Razilu. Dalam arahannya, Razilu berpesan bahwa pemimpin harus bisa menjadi role model, serta seluruh pegawai harus bisa membuahkan kinerja yang baik. Dia juga menjelaskan mengenai teknis evaluasi oleh TPN yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-17 November secara virtual.

TPN menetapkan beberapa satuan kerja menjadi sample yang akan melakukan evaluasi, tentunya keberhasilan satuan kerja yang menjadi sample tersebut akan berpengaruh pada penilaian satuan kerja lainnya.

Tim Penilai Internal juga memberikan arahan untuk senantiasa bersungguh-sungguh dalam menyuksekan Pembangunan Zona Integritas di satuan kerja masing-masing. TPI juga menyarankan para Kepala Satuan Kerja untuk mempersiapkan diri dan melakukan latihan sebelum melakukan paparan.

TPI memerintahkan Kantor Wilayah untuk tetap melakukan pembinaan kepada satuan kerja yang tidak masuk ke dalam sample.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut