get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Chelsea Kerasukan MU, Dibabat Leeds United 3-0

Senin, 22 Agustus 2022 | 10:18 WIB
header img
Jack Harrison dan Rodrigo Moreno merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam kemenangan Leeds United 3-0. (Foto : Ist/ twitter officiall Leeds United)

INGGRIS, lintasbabel.id - The Blues Chelsea harus pulang menerima takdir, usai dipermalukan Leeds United tiga gol tanpa balas. Derita Chelsea semakin bertambah karena harus kehilangan bek anyar Koulibaly pada dua pertandingan mendatang, gara-gara mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah pada laga yang digelar di Elland Road Stadium, Minggu, 21 Agustus 2022.

Masa penghiburan bagi fans Manchester United akhirnya tiba. Penampilan buruk Chelsea yang juga menyandang status the big six EPL saat dibantai Leeds United  (21/8), setidaknya mengalihkan sebagian cemoohan yang datang bertubi-tubi akibat kekalahan memalukan dari Brentford pekan lalu. 

Nama besar the blues Chelsea tidak mampu menggetarkan pemain Leeds United yang pada musim lalu nyaris terdegradasi. Sebagai informasi, pada musim 2021/2022 lalu, the peacooks Leeds United finish diperingkat 17, tepat diatas 3 tim yang terdegradasi. Sedangkan Chelsea berhasil finish diperingkat ketiga. 

Pressing ketat dan counter attack cepat yang diterapkan manager Jesse Marsch berjalan efektif sehingga Chelsea kesulitan untuk mengembangkan permainan. 

Hasilnya pada menit ke-33, Brendan Aaronson sukses menjebol gawang Edouard Mendy, 1-0 untuk Leeds United. 

Hanya butuh 4 menit bagi Leeds untuk menggandakan keunggulan. Tepatnya dimenit ke-37 Rodrigo Moreno merobek gawang Chelsea setelaah mendapat umpam dari Jack Harrison. 

Skor 2-0 bagi keunggulan tuan rumah bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut