get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Tak Ada Tanda Kekerasan di Tubuh Pria yang Tewas Tergantung di Belitung Timur

Minggu, 21 Agustus 2022 | 15:01 WIB
header img
Polisi olah TKP korban ditemukan. (Foto : ist/ Polres Belitung Timur)

BELITUNG TIMUR,lintasbabel.id - Polisi yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan visum, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh tukang kredit yang tewas tergantung di Belitung Timur, Minggu (21/8/2022). Polisi kemudian menyerahkan korban ke pihak keluarga.

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, Iptu Fajar Riansyah Pratama, membenarkan jika adanya laporan masyarakat tentang peristiwa gantung diri di kebun milik warga pagi tadi.

Setelah menerima laporan masyarakat, Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Belitung Timur dan Unit Resintel Polsek Manggar langsung menuju lokasi, dan menemukan korban AM (32) sudah meninggal dunia. Selanjutnya anggota melakukan olah TKP serta mengambil keterangan saksi-saksi di lapangan. 

"Menurut keterangan istri korban bahwa korban pada hari Sabtu tanggal (20/8) sekira pukul 20.00 WIB sempat menghubungi istrinya via telpon, akan tetapi tidak ada suara. Istri korban juga tidak mengetahui apa yang jadi penyebab korban berbuat nekat seperti ini, karena selama ini korban tidak ada cerita apapun kepada istrinya kalau ada permasalahan," ujar Iptu Fajar. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut