get app
inews
Aa Read Next : Semarak Kemerdekaan, Rumah Makan di Pangkalpinang Gratiskan 150 Porsi Makanan Favorit untuk Agus

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Ratusan Pencinta Senam Aerobik Kibar Bendera Kecil

Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:51 WIB
header img
Aerobik Mania meriahkan HUT Kemerdekaan ke-77 RI dengan mengenakan kostum warna Merah Putih dan mereka juga mengibarkan bendera Merah Putih kecil. (Foto: lintasbabel.id/ Tri Dianita)

BANGKA,lintasbabel.id - Sambut hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, ratusan para Pencinta Aerobik (Aerobik Mania) mengibarkan bendera Merah Putih berukuran kecil di Pantai Temberan, Desa Air Anyir, Merawang Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Minggu (14/8/2022). Aerobik Mania mengibarkan bendera Merah Putih sembari melakukan Senam Kreasi Kemerdekaan diatas hamparan pasir putih Pantai Temberan.

"Hari ini kami mengajak 150 para pencinta Aerobik untuk senam bersama sembari mengibarkan bendera Merah Putih dengan ukuran kecil yang dikombinasi dengan geeakan-gerakan senam kreasi," ujar salah satu Instruktur Senam Aerobik, Nita Queenz saat kegiatan berlangsung.

Ia juga mengatakan, kegiatan aerobik yang rutin dilakukan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, persatuan dan kesatuan serta kecintaan para pencinta aerobik terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia.

"Kami rutin melakukan aerobik seperti ini, dan pada saat moment kemerdekaan seperti ini kami sudah menyusun kegiatan-kegiatan dalam menyambut hari kemerdekaan ini agar nasionalisme semakin baik, dan juga silaturahmi kami ini melambangkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dalam bidang olahraga," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut