get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Peserta Mengikuti Lomba Gerak Jalan di Bangka Barat

Semarak Kemerdekaan, Rumah Makan di Pangkalpinang Gratiskan 150 Porsi Makanan Favorit untuk Agus

Kamis, 17 Agustus 2023 | 21:47 WIB
header img
Owner Lempah Kuning Muara, Obie Ardi melayani warga yang bernama Agus untuk makan gratis di warung makan miliknya. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Semarak merayakan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, warung seafood yang menyediakan masakan khas Bangka Belitung (Babel), menggratiskan 150 porsi menu favorit. Makan gratis tersebut berlaku bagi warga bernama Agus dan lahir di bulan Agustus. 

"Hari ini alhamdulilah, Warung Lempah Kuning Muara mengundang seluruh warga Bangka Belitung bernama Agus baik itu di depan, di belakang di tengah, mereka berhak untuk makan gratis di Warung Lempah Kuning Muara," kata Owner Warung Lempah Kuning Muara, Obie Ardi, Kamis (17/8/2023). 

Dikatakan Obie 150 porsi masakan seafood itu diolah dengan masakan khas Bangka Belitung, yaitu lempah kuning ikan, disediakan secara gratis. 

Lebih lanjut ia mengatakan warga yang datang cukup menunjukkan identitas diri berupa KTP ataupun SIM. 

"Memang kita memilih Agus karena memang lebih mendekati ke bulan Agustus, sekaligus untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang tepat tanggal 17 Agustus," ucapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut