get app
inews
Aa Read Next : Posko Tim Pemenangan Prabowo Gibran di Bangka Targetkan 70 Persen Suara Rakyat Babel

Masuk Bursa Capres 2024, Sandiaga: Saya Fokus Pada Pekerjaan! 

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:35 WIB
header img
Menparekraf Sandiaga Uno menegaskan dirinya saat ini tengah fokus dengan pekerjaan dan tugasnya sebagai Menteri. Soal Pilpres 2024, ia menyerahkan kepada pimpinan parpol. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Meskipun hasil survei Calon Presiden (Capres) di 2024 cukup tinggi, Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan dirinya tetap fokus pada pekerjaan sebagai seorang Menteri. 

Diketahui, hasil survei dari lembaga Charta Politika Indonesia, nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno 4,9 persen sebagai kandidat  Capres di 2024 mendatang.

Sandiaga menyerahkan hal itu kepada elit pimpinan partai politik untuk menentukan terkait masa depannya di dunia politk Tanah Air.

"Tentunya biar para elit pimpinan partai politik menentukan ke depan, saya fokus di pekerjaan saya," kata Sandiaga Uno, Kamis (11/8/2022) di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Sandiaga yakin, nantinya Indonesia mendapatkan pimpinan yang akan membawa kemajuan. 

"Saya yakin masyarakat nanti akan mendapatkan pimpinan Indonesia yang tentunya membawa kemajuan bagi Indonesia ke depan," ujar Sandi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut