get app
inews
Aa
Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Algafry Ajak Lintas Sektoral untuk Komitmen Sukseskan Program Vaksinasi 

Senin, 08 November 2021 | 18:53 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman usai menggelar rapat lintas sektoral percepatan vaksinasi Covid-19. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengajak lintas sektoral untuk bersama-sama dan berkomitmen sukseskan program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Hal ini disampaikanya dalam rapat lintas sektoral yang digelar di kantornya pada Senin (08/11/2021).

"Untuk ketersediaan stok vaksin covid-19 kita dalam mencapai target herd immunity ini insya Allah aman, dan kami juga sudah koordinasi dengan semua pihak, termasuk provinsi dan dinas kami (Dinkes Bangka Tengah-red) untuk persiapan tim vaksinator, dan tadi juga kami telah memberikan gambaran kepada semua kades dan camat dan lainnya untuk berkomitmen mensukseskan vaksinasi ini," ungkap Algafry usai menggelar Rakot percepatan vaksinasi covid-19, Senin (08/11/2021).

Kata Algafry, saat ini pencaiapan vaksinasi covid-19 di wilayahnya sudah mencapai 65 persen untuk dosis pertama, dan pihaknya pun optimis akhir Desember nanti target pencapain vaksinasi 100 persen bisa tercapai.

"Secara rata-rara untuk di kecamatan yang ada, pencapaian vaksinasi ini sudah di angka 65 persen, walaupun memang ada beberapa desa yang masih rendah, namun ini terus kami upayakan untuk sama-sama berkomitmen menyukseskan vaksinasi ini, dan saya yakin capai vaksinasi 100 persen dari 70 persen warga kami bisa selesai akhir Desember ini," ujar Algafry.

Ia pun mengimbau kepada stakehokder terkait untuk bersama-sama mengajak masyarakat dan menyosialisaikan pentingnya vaksinasi covid-19.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut