get app
inews
Aa Read Next : Simpan 34 Paket Sabu Siap Edar Milik Suaminya, IRT di Bangka Selatan Diciduk Polisi

Berbekal CCTV, Polres Bangka Selatan Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Toko Kelontong

Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:23 WIB
header img
Konferensi pers Polres Bangka Selatan terkait pengungkapan kasus pencurian di Toko Kelontong yang ada di Toboali. (Foto: lintasbabel.id/Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Satreskrim Polres Bangka Selatan (Basel) berhasil mengungkap dengan cepat kasus pencurian toko kelontong di Pasar Toboali, Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

Berbekal rekaman CCTV milik tetangga korban, Polisi akhirnya berhasil mengamankan A (35) yang tak lain adalah pegawai toko kelontong tersebut bersama rekannya R (25).

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan saat menggelar konferensi pers ungkap kasus tersebut pada Selasa (09/08/2022) mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada 5 Agustus 2022.

"Korban baru mengetahui kalau toko miliknya itu dibobol oleh pelaku pada pagi hari sekitar pukul 05.30 Wib. Setelah di cek ternyata uang sejumlah Rp30 juta di Laci toko sudah hilang," jelasnya.

Korban kata dia langsung melapor ke Polres Bangka Selatan dan langsung ditindak lanjuti oleh Satreskrim Polres Bangka Selatan.

"Berbekal rekaman CCTV tetangga korban, anggota Satreskrim berhasil mengidentifikasi pelaku yang ternyata merupakan pegawai toko tersebut dan langsung diamankan dengan cepat. Setelah diamankan pelaku mengakui perbuatannya dan menunjukkan barang bukti uang curian yang ditanam pelaku di dalam tanah di dekat pohon belakang rumahnya," jelasnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut