get app
inews
Aa Read Next : Polda Babel Tanam 1.870 Kayu Putih di lahan Eks Tambang Area Bandara

Polda Babel Gelar Lomba MTQ Tingkat Polda dan Polres Jajaran

Senin, 08 Agustus 2022 | 20:55 WIB
header img
Salah satu peserta MTQ Polda Babel. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Polda Babel pada Senin (8/8/2022). 

 

 
Lomba yang digelar di Masjid At-Taqwa Polda Babel ini dibuka secara langsung oleh Wakapolda Babel, Brigjen Pol Sugeng Suprijanto dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda, Para Dewan Juri serta para sejumlah peserta lomba. 

Wakapolda dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran yang dilaksanakan ditingkat Satker dan Satwil Polda Kepulauan Babel. 

Dengan adanya kegiatan ini, dikatakannya dapat menjadikan personel Polda Kepulauan Babel sebagai insan yang lebih baik lagi dan bisa lebih mentadabburkan Al-Quran, menghayati dan memahaminya. 

"Dengan adanya kegiatan ini menambahkan cinta kita kepada Al-Quran sebagai sahabat dan pedoman hidup untuk kita lebih taat kepada Allah SWT dan patuh untuk menjalankan apa yang diperintahkan dan menjauhi apa yang dilarang oleh Allah SWT," ungkap Wakapolda. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut