get app
inews
Aa Read Next : Hasil Final Piala AFF U-23: Indonesia Kalah Penalti 6-5 dari Vietnam

Hasil Piala AFF U-16 2022: Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Usai Bekuk Vietnam 2-1

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 22:56 WIB
header img
Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Usai Bekuk Vietnam 2-1. (Foto:PSSI)

YOGYAKARTA, lintasbabel.id– Timnas Indonesia U-16 lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022 usai sukses membungkam tim kuat Vietnam U-16 dengan skor 2-1, dalam laga terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022. Laga pamungkas itu berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (6/8/2022) malam WIB.

Skuad Timnas Indonesia U-16 mampu bermain cukup apik dan memberikan perlawanan pada laga ini, meskipun Vietnam unggul terlebih dahulu pada babak pertama.

Anak asuh Bima Sakti akhirnya bangkit pada babak kedua. Skuad Garuda Muda mencetak dua gol dalam tempo tiga menit saja salah satunya lewat aksi Arkhan Kaka Putra.

 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak menit-menit awal babak pertama pertandingan berjalan dalam intensitas yang tinggi. Kedua tim sama-sama melakukan pressing ketat dan memainkan bola dengan tempo yang cepat.

Akan tetapi, hingga 10 menit laga berjalan belum ada peluang berarti yang mampu mereka ciptakan. Lini pertahanan kedua tim sama-sama tampil gemilang mengantisipasi serangan yang dilancarkan lawan.

Pada menit 16, barulah Tim Merah-Putih mendapatkan tembakan tepat target pertama mereka dalam laga ini. Sayangnya, tendangan keras M. Nabil Asyura dari luar kotak penalti mengarah tepat ke pelukan Pham Dinh Hai.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut