get app
inews
Aa Read Next : Brasil akan Jalankan Putusan Pidana Penjarakan Mantan Bintang Man City Robinho

PS Bangka Tengah Targetkan Juara Liga 3 Wilayah Babel

Kamis, 04 November 2021 | 22:08 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah bersama Manajer PS Bangka Tengah yang juga merupakan Wakil Bupati Bangka Tengah, saat melakukan pelepasan tim ke Liga 3 wilayah Babel. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melepas kesebelasan PS Bangka Tengah yang akan berlaga di ajang Liga 3 wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Bangka Tengah, pada Kamis (04/11/2021. Dirinya berharap kesebelasan ini mampu memberikan yang terbaik bagi daerah.

"Kalau orang bertanding ya kami menginginkan kemenangan, tapi kalah menang hal yang biasa. Saya harap mereka mampu menunjukan sportifitas, main yang cantik dan keluarkan semua kemampuan dalam bertanding," ujar Algafry Rahman.

Dalam bertanding nantinya, Bupati pun meminta para pemain dapat menjaga nama baik daerah.

"Saya harap juga pemain kita ini bertanding yang baik dan tetap menjaga nama baik daerah. Nama Kabupaten Bangka Tengah jangan tercoreng dengan kelakuan-kelakuan yang tidak baik," ujarnya. 

Sementara itu, Manajer Tim PS Bangka Tengah, Herry Erfian mengungkapkan, jika para pemain telah berlatih dengan baik. Pada kesebelasan ini, hampir 90 persen merupakan pemain lokal Kabupaten Bangka Tengah.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut