get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Bocah di Bangka Tengah Tewas Tenggelam di Kolong Pasir Lubuk Pabrik

Selasa, 02 Agustus 2022 | 11:03 WIB
header img
Bocah kelas 2 SD di Bangka Tengah Tewas Tenggelam di Kolong Pasir Lubuk Pabrik. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Seorang anak berusia 8 tahun ditemukan tewas di Kolong Pasir Desa Lubuk Pabrik, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (1/8/2022). Korban ditemukan setelah beberapa Jambdaek kejadian. 

Awalnya, keluarga curiga korban tak kunjung pulang saat pergi bermain. setelah dicari ternyata korban tenggelam di lokasi kejadian. 

Camat Lubuk Besar, Armansyah saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut membenarkan jika salah satu warganya, anak dibawah umur ditemukan meninggal dunia.

"Iya memang benar jika ada warga kami yang meninggal dunia dan ditemukan di dalam dasar Kolong Pasir Desa Lubuk Pabrik," ujar Armansyah, Selasa (2/8/2022).

Dikatakannya, korban tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki yang masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar. 

Saat meninggalkan rumah pada Senin kemarin, korban berpamitan untuk pergi bermain. Namun saat maghrib pukul 17.30 WIB korban tak kunjung pulang, sehingga keluarga korban beserta warga mencari di mana tempat korban bermain. 

"Ketika ditelusuri dan dicari warga sempat menemukan baju korban, pada saat di lokasi kejadian kolong pasir Desa Lubuk Pabrik, warga berinisiatif untuk menyelam dan ditemukan korban berada di dalam dasar kolong tersebut," katanya. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut