get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Emak-emak Harus Waspada, di Pangkalpinang Ada Jual Body Pelakor

Selasa, 02 Agustus 2022 | 09:43 WIB
header img
Kuliner Lempah kuning khas Bangka, yang diberi nama body pelakor singkatan dari kata badan, kepala dan ekor. (Foto : lintasbabel.id/ Haryanto)

“Untuk harga lempah di sini terjangkau sih. Tergantung jenis dan bobot ikannya,” tuturnya.

Jadi bagi para ibu-ibu rumah tangga yang suaminya belum pulang ke rumah, bisa jadi lagi asik menyantap lempah kuning “body pelakor” di sini. Sebab, sejak dibuka pada Senin (1/8/2022), kedai Dilempah OMB sudah ramai dikunjungi masyakarat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya.

Bahkan sebagian dari pengunjung sengaja datang dari luar Kota Pangkalpinang demi menyantap hidangan lezat khas Pulau Bangka ini. Nah, bagi Anda pecinta kuliner yang ingin mencicipi lempah kuning “body pelakor” silakan datang ke warung Dilempah OMB di Jalan Stania, Bukit Baru, Kota Pangkapinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, atau tepatnya di ujung parkir timur Cafe Temu Kopi.

Yuk, tunggu apalagi. Selain enak, lempah kuning “body pelakor” dijamin dapat menggugah selera makan dan membuat lidah Anda bergoyang sekaligus menyehatkan tubuh. Sebab, hidangan yang satu ini berbahan dasar ikan segar dengan ramuan rempah-rempah alami.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut