get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions dalam Drama Adu Penalti

Hasil Liga Champions Rabu (3/11/2021), Muenchen dan Juventus Lolos ke 16 Besar, MU Nyaris Kalah

Rabu, 03 November 2021 | 16:57 WIB
header img
Robert Lewandowski mencetak hat-trick saat melumat Benfica dengan skor 5-2 di Allianz Arena, Munich, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. (Foto: Reuters)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Bayern Muenchen dan Juventus lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Di matchday keempat fase grup kali ini, Setan Merah, Manchester United nyaris kalah saat tandang ke markas Atalanta.

Muenchen mengantongi tiket knock-out setelah melumat Benfica dengan skor 5-2 di Allianz Arena, Munich, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Adalah Robert Lewandowski, yang berhasil memborong tiga gol alias hat-trick.

Lewandowski kini mencetak 81 gol dari 100 penampilannya di Liga Champions. Penyerang 33 tahun asal Polandia itu, melampaui jumlah gol Lionel Messi (77 gol) dan Cristiano Ronaldo (64 gol) selama 100 penampilan di Liga Champions.

Raksasa Serie A, Juventus juga bergembira setelah memastikan diri lolos fase grup usai mencukur Zenit St. Petersburg dengan skor 4-2.

Penyerang Argentina, Paulo Dybala, mencetak dua gol dan satu assist untuk membantu Juventus menang atas Zenit St. Petersburg. Dybala kini tercatat sudah mencetak 18 gol di Liga Champions, dan masuk dalam tiga besar pemain Juventus tersubur di Liga Champions sepanjang masa.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut