get app
inews
Aa Read Next : Kapan Tahun Baru Islam 1446 H? Ini Tradisi dan Perayaannya

Hadiri Tabligh Akbar di Simpang Yul, Bupati Sukirman Ingatkan Warga Selalu Jaga Kesehatan

Senin, 01 Agustus 2022 | 11:03 WIB
header img
Tabligh Akbar bersama Habib Muhammad Naufal bin Idrus Al Athos. Foto: istimewa

Terkait masalah Demam Berdarah yang terjadi di Bangka Barat, atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Barat H. Sukirman mengimbau kepada warga setempat untuk saling menjaga kebersihan dan jangan buang sampah sembarangan.

"Selain itu, Pemda Babar menjamin semua warga yang ber KTP bangka barat berobat gratis. Bila ingin berobat cukup bawa KTP dan ini gratis 100%,” tuturnya. 

Dirinya juga berpesan kepada warga untuk menjaga kesehatan.

“Kalau sehat jangan sampai sakit, yang masih bisa bayar jangan berhenti membayar, bila ada hutang dalam berobat biar bupati yang selesaikan,” tukasnya.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan habib memberikan pencerahan kepada kita semua dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” tutupnya. 

Dalam majelis ini, Habib Haikal Bin Idrus Al Athos memberikan tausiah kepada jamaah dalam memperingati Tahun Baru Islam yang tidak terlepas dari peristiwa hijrah nabi Muhammad SAW dari Mekah ke Madinah.

“Mudah-mudahan menjadi momentum buat kita semua agar menjadi contoh atau teladan, merajut tali ukhuwah Islamiyah dengan menghidupkan dan aktif dalam kegiatan di Masjid”, ajaknya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut