get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Desa Keretak Atas Rayakan Tahun Baru Islam 1445 H Bersama Bupati Bangka Tengah

Rabu, 19 Juli 2023 | 18:57 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyerahkan jadian ke peserta khataman Al Quran di Desa Keretak. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah, Pemerintah Desa Keretak Atas melaksanakan kegiatan Khataman Alquran dan Tabligh Akbar di Masjid Al Ma'ruf, Keretak Atas Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (19/07/2023).

Perayaan Tahun Baru Islam yang mengkhatamkan sebanyak 75 peserta, merupakan santri/santriwati yang berasal dari Desa Keretak Atas dan Desa Keretak ini turut dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

Dalam sambutannya, Algafry mengatakan bahwa momentum 1 Muharam ini harus dijadikan renungan bagi umat Islam agar dapat mengubah diri menjadi pribadi yang lebih baik dalam hal keimanan dan ketakwaan.

"Dalam momen tahun baru ini, saya selaku Bupati mengajak kita semua termasuk diri saya pribadi untuk hijrah menjadi hamba yang lebih baik lagi ibadahnya dan meningkatkan takwa kita kepada Allah," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut