get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Jelang Liga 3 Bangka Belitung, Sukirman Ingin Persibabar Ulangi Kesuksesan

Rabu, 03 November 2021 | 15:46 WIB
header img
Bupati Bangka Barat Sukirman saat foto bersama skuad Persibabar, Rabu (3/11/2021). (Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Bupati Bangka Barat Sukirman, melepas tim sepakbola Persibabar yang akan mengarungi kompetisi Liga 3 Bangka Belitung tahun 2021, di kantor Bupati Bangka Barat, Rabu (3/11/2021). Bupati ingin Persibabar ulangi prestasi 2 tahun silam.

Skuad Persibabar tersebut terdiri dari 18 pemain U-23 dan lima pemain senior. Sebelumnya tim ini pernah suskes tatkala berhasil keluar menjadi kampiun Liga 3 Zona Bangka Belitung pada tahun 2019 silam. 

"2019 kita pernah menjuarai, walau di tengah pandemi tapi kita lihat semangat anak-anak namanya pecinta olahraga pecinta sepakbola, jadi kami harap Persibabar bisa menjuarai. Kalah menang bukan tujuan, yang penting kekompakan mudah-mudahan di liga 3 ini Persibabar juara," kata Sukirman. 

Persibabar sendiri tergabung dalam grup A Liga 3 Bangka Belitung tahun 2021, bersama PS Bangka Setara, Putra Laut FC, SWN Belinyu, Persipas, PS Bangka Tengah, dan PS Bangka. 

Untuk persiapan tim sendiri, Persibabar telah melakukan latihan terpusat di Stadion Binajaya Muntok, kurang lebih selama 10 hari. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut