get app
inews
Aa Read Next : Polisi Dalami Penyebab Kematian Pemuda di Parittiga

Pilkaling Rasa Pilkades, 494 Pemilih Tentukan Kaling Bukit Betung Hari Ini

Minggu, 31 Juli 2022 | 11:34 WIB
header img
Tempat Pemungutan Suara Pilkaling Bukit Betung Kelurahan Bukit Betung Kecamatan Sungailiat. Foto: lintasbabel.id/ Muri Setiawan.

2 orang calon Kaling yang bertarung hari ini adalah Jamaludin alias Tipex dengan nomor urut 1 dan Dewansyah nomor urut 2.

 


Calon Kaling Bukit Semut, Kelurahan Bukit Betung, Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. Foto: lintasbabel.id/ Muri Setiawan.

 

"Kami berterimakasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan Pilkaling ini. Pihak Kecamatan, Kelurahan, para Ketua RT, terutama warga yang hadir memilih. Semoga siapapun yang terpilih dapat memajukan warga di lingkungan Bukit Betung ini, menjadi lebih baik lagi kedepannya," katanya. 

Layaknya sebuah pemilihan umum, calon Kaling juga melakukan kampanye dengan memasang baliho bergambar dirinya dan nomor urut, yang dipajang di sejumlah titik ruas jalan di 5 wilayah RT di Kelurahan Bukit Betung. Mereka juga mengajak warga untuk memilihnya, disematkan juga beberapa slogan dan jargon calon Kaling untuk memikat hati warga agar memilih calon kaling tersebut. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut