get app
inews
Aa Read Next : Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Dibentuk, Wiwin Suseno jadi Nahkoda

Bawaslu Basel Beri Pelatihan Jurnalistik Kepada Panwascam

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 19:41 WIB
header img
Panwascam se-Bangka Selatan dan Humas KPU Bangka Selatan mengikuti pelatihan Jurnalistik. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) memberikan pelatihan Jurnalistik kepada Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Se Kabupaten Bangka Selatan melalui Rapat Teknis Pengelolaan Kehumasan, Peliputan dan Dokumentasi serta informasi Publik Bawaslu Kabupaten/Kota.

Kegiatan yang digelar di Ruang Rapat Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan, Jum'at (13/10/2023) dihadiri oleh Wiwin Suseno Jurnalis INews TV MNC Media Group yang bertugas di Bangka Selatan, Humas KPU Bangka Selatan dan Panwascam Se-Kabupaten Bangka Selatan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman dan wawasan pengelolaan kehumasan, peliputan dan dokumentasi kepada Panwascam Se Kabupaten Bangka Selatan.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan Yudi Arista menyampaikan pentingnya Pelatihan pengelolaan Kehumasan, peliputan dan Dokomentasi serta informasi publik sangat penting bagi lembaga Bawaslu untuk menyampaikan informasi Bawaslu kepada Publik. 

"Fungsi dan tujuan dilakukan pelatihan jurnalistik bagi panwascam ini nantinya pada setiap giat pengawasan di tingkat kecamatan jajaran panwascam bisa membuat redaksi pres release sebagai informasi yang bisa dibagikan ke Bawaslu Kabupaten dan media Eksternal," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut