get app
inews
Aa Read Next : Kejagung Tetapkan Crazy Rizh Helena Lim Tersangka ke-15 Kasus Dugaan Korupsi IUP PT Timah

5 Sumber Kekayaan Melvin Tenggara, Crazy Rich Surabaya yang Masih Berusia Muda

Senin, 25 Juli 2022 | 20:14 WIB
header img
Melvin Tenggara dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, lintasbabel.id - Melvin Tenggara, pemuda yang terbilang masih berusia muda namun sudah menjadi crazy rich asal Kota Surabaya. Deretan bisnis yang ditekuninya menghantarkan Melvin mampu meraup pundi-pundi kekayaan diatas rata-rata pemuda seusianya. 

Nama Melvin Tenggara sendiri banyak diperbincangkan setelah dirinya memberikan sumbangan sebanyak 1.081 APD untuk tenaga kesehatan pada saat pandemi Covid-19 tengah tinggi-tingginya. 

Siapa sebenarnya pengusaha muda yang satu ini? Dari mana saja sumber kekayaan Melvin Tenggara? Berikut ini informasinya yang kami lansir dari IDXChannel.

 

5 Sumber Kekayaan Melvin Tenggara

Sebagai lulusan S1 dan S2 Ekonomi, Melvin Tenggara rupanya mengaplikasikan ilmunya dengan menjalankan beberapa bisnis yang menjadi sumber kekayaannya. 

 

1. PT Sinma Line 

Salah satu sumber kekayaan Melvin Tenggara berasal dari PT Sinma Line. Dari laman LinkedIn pribadi Melvin Tenggara, tercatat menempati posisi Member Board of Directors (BOD) di perusahaan Sinma Line (Sinar Maluku Line). Perusahaan ini bergerak di bidang shipping alat berat. BOD itu sendiri merupakan posisi dalam struktur organisasi perusahaan. Biasanya, personil untuk posisi ini direkrut dari karyawan yang berprestasi maupun dari perusahaan lain.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut