get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Apindo Bangka Selatan Resmi Terbentuk, Ali Muzakir Jabat Ketua Periode Pertama

Senin, 25 Juli 2022 | 16:05 WIB
header img
Penyerahan Pataka oleh Ketua Carateker Apindo Babel Kepada Ketua Apindo Basel terpilih. (foto: Istimewa).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) resmi terbentuk melalui Musyawarah Daerah (Musda) Apindo Basel pertama di Hotel Grand Mutiara Pangkalpinang, Sabtu (23/07/2022). Dalam Musda tersebut, Ali Muzakir dipercayakan menjabat sebagai Ketua pada periode pertama secara aklamasi.

Ketua terpilih Apindo Basel, Ali Muzakir mengatakan, ada 9 Perusahaan di Basel yang terdaftar dan ikut dalam Musda kali ini.

"Untuk menindaklanjuti hasil Musda Apindo Basel, kami juga sudah membentuk Tim Formatur untuk membentuk susunan pengurus, kemudian setelah terbentuk susunan pengurusnya, kami akan mengadakan Rapat Kerja pertama untuk menetapkan Program Kerja Apindo Basel," katanya, Senin (25/07/2022).

Apindo Basel juga, kata dia sudah memiliki visi dan misi yang jelas yang selaras dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Apindo.

"Visi kami adalah menciptakan iklim usaha yang kondusif dan kompetitif. Sedangkan misi kami antara lain mengembangkan hubungan industrial yang harmonis dan produktif, melindungi, membela dan memberdayakan seluruh pelaku usaha, berperan aktif dalam meningkatkan investasi dan berperan aktif dalam proses penyusunan kebijakan pemerintah," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut