Logo Network
Network

Polsek Riau Silip Beri Doorprize Warga yang Divaksin

Maulana
.
Minggu, 31 Oktober 2021 | 21:30 WIB
Polsek Riau Silip Beri Doorprize Warga yang Divaksin
Vaksin Covid-19 yang digelar Polsek Riau Silip, Kabupaten Bangka. (Foto : ist)

BANGKA, lintasbabel.id - Sebanyak 247 warga di Desa Cit Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, diberikan vaksin Covid-19 oleh Polsek Riau Silip, Minggu (31/10/21). Guna menarik animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, pihak polsek menyiapkan berbagai macam doorprize.

Kegiatan vaksin yang dilaksanakan di Balai Desa Cit tersebut, merupakan program vaksin Jemput Bola (jebol) Polsek Riau Silip.

"Sebanyak 247 warga mendaftarkan diri mengikuti vaksin seluruhnya setelah dicek kelayakan bisa mendapatkan vaksin. Dan memang untuk warga yang mengikuti vaksin sudah kami siapkan berbagai doorprize, seperti alat-alat rumah tangga dan sebagainya," kata Kapolsek Riau Silip, Iptu Eka Zen.

Kegiatan tersebut, mengerahkan tenaga vaksinator dari Dokkes Polres Bangka sebanyak sembilan orang.

Vaksin diberikan untuk dosis pertama dan dosis kedua dengan jenis vaksin sonivac. Rincian warga Desa Cit yang divaksin 240 orang vaksin dosis pertama dan tujuh orang untuk vaksin dosis kedua. 

"Untuk Desa Cit pencapaian vaksin sudah 90% dari target. Semoga dalam waktu dekat bisa mencapai 100% sehingga menjadi percontohan wilayah lain," ujar Iptu Eka Zen.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Tag :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.