get app
inews
Aa Read Next : 14 Tim Berlaga di Stisipol Cup 2022

Final Futsal Babel Sport Games, ASKAB 2 Sungailiat Taklukkan Rental FC Pangkalpinang 5-4

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 21:58 WIB
header img
Tim Futsal ASKAB Bangka 2 akhirnya berhasil menjadi kampiun di babak Grand Final cabang olahraga (Cabor) Futsal Kejuaraan Babel Sport Games Tahun 2021. (Foto: Reza/ Istimewa)

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kebudayaan dan Kepemudaan Olahraga (Parbudkepora) Babel, Suharto dalam arahannya usai pertandingan mengatakan kejuaraan Babel Sport Games ini nantinya jangan hanya digelar di provinsi saja, namun kedepan dapat digelar di setiap Kabupaten dan Kota sehingga masyarakat Babel dapat merasakan meriahnya even olahraga dalam rangka memperingati HUT Babel.

"Saya merasa bangga dan mengapresisi yang tinggi kepada kalian semua, mohon doanya semoga kejuaraan ini kedepan menjadi kalender tahunan, semoga nantinya juga dapat melahirkan atlet-atlet Babel yang berbakat untuk tampil ditingkat nasional bahkan internasional," ungkapnya.

Sebagai juara pertama, ASKAB Bangka 2 berhak mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 7.500.000, tim Rental FC sebagai juara kedua mendapatkan Rp. 5.000.000. Sedangkan juara ketiga bersama yaitu Pinang FC dan Disporas A masing-masing mendapatkan Rp. 3.000.000. (rz)

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut