get app
inews
Aa Read Next : 14 Tim Berlaga di Stisipol Cup 2022

Final Futsal Babel Sport Games, ASKAB 2 Sungailiat Taklukkan Rental FC Pangkalpinang 5-4

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 21:58 WIB
header img
Tim Futsal ASKAB Bangka 2 akhirnya berhasil menjadi kampiun di babak Grand Final cabang olahraga (Cabor) Futsal Kejuaraan Babel Sport Games Tahun 2021. (Foto: Reza/ Istimewa)

Tim Rental FC berhasil memimpin pada babak pertama dengan dengan skor 2-0, namun ASKAB Bangka 2 mampu bangkit di babak kedua dengan mencetak 2 gol dan merubah skor menjadi 2-2.

Pertandingan dilanjutkan dengan tambahan waktu, tetapi kedua tim tidak mampu mencetak gol sehingga dilanjutkan dengan adu penalti. Penjaga gawang ASKAB Bangka 2, Zaki akhirnya menjadi pahlawan setelah berhasil menepis tentangan terakhir dari tim Rental FC. Skor akhir 5-4 untuk kemenangan ASKAB Bangka 2.  

Pelatih ASKAB Bangka 2, Eko mengaku puas dengan kemenangan ini meskipun harus melalui adu penalti.

"Alhamdulillah, ini kerja keras teman-teman di lapangan, tim ini sudah disiapkan sejak lama, kami hanya tinggal memoles saja," katanya.

"Diawal kami sempat tertinggal, namun strategi yang saya terapkan kepada pemain untuk main pressing dan kerja keras dapat berjalan dengan baik, ini rezeki kami untuk bisa menjadi juara," ungkapnya usai seremoni kemenangan. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut