Logo Network
Network

Babel Sport Games 2021, Tim Bola Voli Putri Ultras Basel Kandaskan Tunas Babel Pangkalpinang

Reza Wahyudhi Thamrin
.
Sabtu, 16 Oktober 2021 | 17:45 WIB
Babel Sport Games 2021, Tim Bola Voli Putri Ultras Basel Kandaskan Tunas Babel Pangkalpinang
Tim bola voli putri Ultras Bangka Selatan (Basel) berhasil meraih juara pertama cabor bola voli indoor, setelah mengalahkan perlawanan tim putri Tunas Babel Pangkalpinang, pada partai final kejuaraan Babel Sport Game 2021 yang diselenggarakan di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Sabtu (16/10/2021). (Foto: Reza)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Tim bola voli putri Ultras Bangka Selatan (Basel) berhasil meraih juara pertama cabor bola voli indoor, setelah mengalahkan perlawanan tim putri Tunas Babel Pangkalpinang, pada partai final kejuaraan Babel Sport Game 2021 yang diselenggarakan di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Sabtu (16/10/2021).

Pada pertandingan tersebut, tim Ultras Basel menang dengan perlawanan yang sengit dari tim putri Tunas Babel dengan skor 3-2. 

Tim putri Ultras Basel sempat mengalami kekalahan pada set kedua dan ketiga, dengan skor 19-25 dan 23-2. Namun, pada set ke empat, tim asuhan Hamdan ini berhasil menang dengan skor tipis 29-27.

Memasuki set penentuan, kedua tim bermain dengan penuh semangat karena didukung ratusan pendukung masing-masing tim. 

Permainan berjalan sangat menarik, kedua tim saling kejar mengejar angka. Namun mental pemain Ultras Basel lebih tangguh, dan akhirnya menyudahi permainan di set kelima dengan meraih kemenangan dengan skor 15-13.

Pelatih Ultras Basel, Hamdan mengatakan dirinya sangat bangga bisa membawa timnya menjuarai kejuaraan Babel Sport Game tahun ini.

"Alhamdulillah, saya bangga sekali, walaupun kami dari desa tapi bisa mengalahkan tim kuat hari ini, anak-anak bermain dengan penuh semangat." kata Hamdan, pria asli Desa Irat Basel ini.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini