Logo Network
Network

Pemain Proliga Bank Sumsel Babel Akan Tampil di Malam Final Bola Voli Bupati Bangka Tengah Cup 2021

Rachmat Kurniawan
.
Sabtu, 20 November 2021 | 14:41 WIB
Pemain Proliga Bank Sumsel Babel Akan Tampil di Malam Final Bola Voli Bupati Bangka Tengah Cup 2021
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman memyambut kedatangan Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel dan pemain Proliga Bank Sumsel Babel di Bandara Depati Amir. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Pemain bola voli Bank Sumsel Babel, yang berlaga di ajang Proliga akan memeriahkan malam grang final turnamen bola voli Bupati Cup Kabupaten Bangka Tengah tahun 2021, yang akan digelar Minggu (21/11/2021) malam besok, di GOR Mini Koba Kabupaten Bangka Tengah. 

Para pemain profesional ini, nantinya akan melakoni ajang eksibisi melawan tim bola voli Kabupaten Bangka Tengah. 

Kedatangan para pemain Proliga Bank Sumsel Babel bersama Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel, Samludin dan beberapa direksi lainnya disambut langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang, pada Sabtu (20/11/2021). 

"Alhamdulillah kita kedatangan orang-orang spesial yang akan meramaikan open turnamen bola voli Bupati Cup Kabupaten Bangka Tengah tahun 2021," ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

Algafry berharap dengan kedatangan para pemain bola voli profesioal ini, mampu memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain lokal dan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah.

"Ya, saya berharap dengan pertandingan eksibisi ini dapat memberikan motivasi dan semangat serta inspirasi bagi pemain lokal dan masyarakat untuk dapat terus berlatih menjadi pemain yang hebat. Tidak hanya melihat dari kemampuan bermain, namun juga melihat dari segi postur pemain-pemain profesional ini," ujarnya. 

Selain itu, bagi Algafry yang terpenting juga masyarakat dapat terhibur dengan turnamen bola voli Bupati Cup Kabupaten Bangka Tengah ini. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini