get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Pemain Proliga Bank Sumsel Babel Akan Tampil di Malam Final Bola Voli Bupati Bangka Tengah Cup 2021

Sabtu, 20 November 2021 | 14:41 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman memyambut kedatangan Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel dan pemain Proliga Bank Sumsel Babel di Bandara Depati Amir. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

"Yang terpenting kami coba memberikan kepada masyarakat hiburan, dan tentunya ada pendidikan juga ada disana," terangnya. 

Sementara itu, Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel, Samludin mengungkapkan jika kehadiran tim voli Proliga Bank Sumsel Babel ini, tentunya ingin ikut dalam semangat Bupati Bangka Tengah dalam pengembangan dunia voli di daerahnya. 

"Kami berterimakasih sudah disambut dengan baik, dan kehadiran kami di sini untuk ikut mendukung semangat Pak Bupati Bangka Tengah dalam mengadakan turnamen bola voli di daerahnya," ujarnya.

Samludin menambahkan, pihaknya berharap industri olahraga di kabupaten Bangka Tengah dapat terus maju, khususnya bola voli, mengingat pertumbuhan atlit voli sangat terbatas sekali. 

"Kami berharap pertumbuhan industri olahraga ini bisa semakin maju, sekaligus menumbuhkan bakat-bakat muda akan dunia olahraga, khususnya voli. Mengingat pertumbuhan atlit voli sangat terbatas sekali. Oleh karena itu, barang kali ini dapat menginspirasi bakat-bakat muda untuk terus mengasah diri dan mampu menjadi pemain profesional kedepanya. Makamya kami sangat tertarik sekali untuk dapat berpartisipasi dalam turnamen ini," ungkapnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut