get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Keren, Perindo Babel Bawa Layanan Medis Gratis Berbasis Teknologi Mutakhir Jerman

HUT ke-7, DPW Partai Perindo Babel Gelar Vaksinasi Massal di Pangkalpinang

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 14:05 WIB
header img
DPW Perindo Kepulauan Babel menggelar vaksinasi massal di Kota Pangkalpinang, Sabtu (30/10/2021). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT ke-7 tahun Partai Perindo. (Foto: lintasbabel.id/ Haryanto)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menggelar vaksinasi massal di Kota Pangkalpinang, Sabtu (30/10/2021). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT ke-7 tahun Partai Perindo.

Ketua DPW Partai Perindo Kepulauan Babel, Hermanto Phoeng mengatakan, pihaknya menyiapkan 200 dosis vaksin Sinovac yang penyuntikkannya bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Babel.

Tujuannya, agar terbentuk kekebalan kelompok atau herd immunity, sehingga masyarakat kebal terhadap paparan Covid-19.

"Hari ini kami laksanakan di Pangkalpinang dengan target 200 orang menerima vaksin baik yang dosis satu maupun dua," kata Hermanto.

Menurut pria yang akrab disapa Aliong ini, dalam HUT Partai Perindo ke-7, DPW Perindo Kepulauan Babel, menargetkan 1.000 orang dapat divaksin melalui fasilitas yang mereka siapkan bersama Polda Babel. Vaksin tersebut, disebar ke beberapa kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Babel.

"Kemarin di Bangka Barat 358 dosis, di Pangkalpinang hari ini ada 200 dosis dan di Belitung Timur juga ada sekitar 500 dosis. Ini baru tiga kabupaten/kota, target tersebut sudah dapat kami capai," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut