get app
inews
Aa Read Next : Menang Tipis Atas Tim Sumsel, Bangka Belitung Jaga Peluang Lolos PON XXI Aceh-Sumut

Bikin Sensasi Lagi! Media Vietnam Sebut STY Ketakutan Timnas Indonesia Dibantai di Piala Dunia U-20

Jum'at, 22 Juli 2022 | 17:24 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dituding oleh media Vietnam minta pengurus PSSI mempercepat proses naturalisasi pemain karena takut dibantai di Piala Dunia U-20 2022. (Foto: PSSI)

JAKARTA, lintasbabel.id - Media Vietnam, Soha.vn kembali membuat berita penuh sensasi. Kali ini Soha.vn menyebut Shin Tae-yong ketakutan Timnas Indonesia U-20 menjadi korban pembantaian di Piala Dunia U-20 2023.

Karena itu, Shin Tae-yong mendorong PSSI untuk membantu proses naturalisasi pemain keturunan berkualitas yang dapat membela skuad Garuda Nusantara di Piala Dunia U-20 2023 yang digelar di Tanah Air pada 20 Mei-11 Juni 2023.

“Takut jadi korban pembantaian di Piala Dunia U-20 2023, pelatih Indonesia buru-buru menaturalisasi pemain,” tulis Soha dalam judul artikel yang mereka buat.

 

Shin Tae-yong

“Pelatih Shin Tae-yong menegaskan Indonesia membutuhkan banyak pemain naturalisasi. Hal itu dimaksudkan supaya Indonesia tampil lebih percaya diri di Piala Dunia U-20 2023, yang mana Indonesia berstatus sebagai tuan rumah,” lanjut Soha.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut