get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Tim Soeratin U-13 Bangka Tengah Wakili Babel Berkompetisi Ditingkat Nasional

Sabtu, 19 Maret 2022 | 08:43 WIB
header img
Algafry Rahman melepas tim Soeratin U-13 Bangka Tengah di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, yang akan mewakili Babel di tingkat Nasional. (Foto : ist)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Tim sepakbola mudah Bangka Tengah wakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, berkompetisi di ajang Soeratin U-13 tingkat Nasional di Jakarta. Keberangkatan tim diantara langsung Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman.

"Kemarin saya melepas tunas-tunas muda tim sepakbola U-13 yang mewakili Babel, yang insya Allah akan berlaga dalam Piala Soeratin tingkat nasional. Di tangan anak-anak muda Bangka Tengah inilah harapan kita gantungkan untuk membawa prestasi yang lebih besar lagi di tingkat nasional," ujar Algafry, Sabtu (19/3/2022).

Menurut Algafry, perkembangan sepakbola harus dimulai sedini mungkin, dan tentunya kemajuan persepakbolaan Bangka Tengah nantinya akan diestafetkan kepundak para pemain muda ini. Tentunya semua pihak harus turut andil dalam mendukung kemajuan persepakbolaan daerah.

"Anak-anak Bangka Tengah memiliki potensi yang luar biasa, ayo sama-sama kita dukung persepakbolaan diusia muda ini, bravo sepakbola Bangka Tengah," ucapnya.

Sebelumnya, tim Soreratin U-13 Bangka Tengah berhasil menjadi juara di tingkat Provinsi Babel dan berhak mewakili Babel di ajang Soreratin U-13 tingkat Nasional. Saat ini para pemain muda ini telah mempersiapkan diri di Jakarta untuk menghadapi turnamen tersebut.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut