get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik SA Naturel, Ternyata Seorang Artis

Luna Maya Balikan Sama Ariel NOAH

Jum'at, 29 Oktober 2021 | 16:09 WIB
header img
Luna Maya.

JAKARTA, lintasbabel.id - Luna Maya mengaku dirinya berpeluang balikan dengan mantan kekasih, Ariel NOAH. Berdasarkan pengalaman, dia mengaku, tidak pernah kembali ke pelukan mantan.  

“Sejauh ini, aku belum pernah balikan sih ya sama mantan pacar. Kalau sudah putus, biasanya aku akan punya pasangan baru. Jadi, selalu dipertemukan dengan yang baru lagi,” katanya, seperti dilansir Okezone, Jumat (29/10/2021).   

Aktris berusia 38 tahun itu menambahkan, “Kalau soal kemungkinan balik (dengan Ariel NOAH) aku belum tahu jawabannya. Aku enggak bisa berasumsi juga bahwa sesuatu akan terjadi atau tidak akan terjadi ke depannya.”  

Luna tak menampik kerap dijodohkan para sahabat dengan beberapa pria. Namun sayangnya, semua upaya itu gagal. Karena itu, dia memilih untuk mencari pasangan sendiri sesuai dengan kriterianya.  

Meski cukup percaya diri bisa mendapatkan pria idaman sendiri, namun aktris Suzanna: Bernapas dalam Lumpur itu mengaku, masih belum menemukan pria yang berhasil meyakinkannya untuk melangkah ke pelaminan.

Luna menambahkan, “Cuma ya itu. Keputusan aku (tentang seseorang) belum ada yang terlalu bulat. Entah itu belum merasa yakin 100 persen dengan orangnya atau justru pria itu yang belum menunjukkan tanda-tanda ke sana (pernikahan).” 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut