get app
inews
Aa Read Next : Tinggal Kenangan, Inilah Deretan Bioskop Tertua yang Sempat Ada di Kota Pangkalpinang

6 Hari Tayang di Bioskop, Film Suzzanna: Malam Juat Kliwon Sukses Raih 1 Juta Penonton

Kamis, 10 Agustus 2023 | 16:12 WIB
header img
Film horor Suzzana: Malm Jumat Keliwon sukses meraih 1 juta penonton selama 6 hari ditayangkan di bioskop-bioskop di Indonesia. Foto: net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Film Suzzanna: Malam Juat Kliwon sukses meraih 1 juta lebih penonton selama 6 hari tayang di bioskop Tanah Air. Suzzanna: Malam Juat Kliwon mampu menarik pecinta film horor Indonesia dengan sukses meraih 1.020,550 penonton di seluruh indonesia.

Dilansir dari laman Instagram pribadinya, Luna Maya sebagai pemeran utama Suzzana mengungkapan sangat senang dengan banyaknya peminat Film Suzzanna: Malam Juat Kliwon.

"Mbak Suzzanna seneng banget, akhirnya lebih dari 1 Juta Penonton di hari Keenam Film #Suzannah  tayang di Bioskop," kata Luna Maya di laman Instagramnya, yang dikutip pada Kamis (10/8/2023).

Dilansir dari Wikipedia, film Suzzanna: Malam Juat Kliwon mengisahkan sepasang kekasih yang akan segera menikah, bernama Suzzanna dan Surya.

Namun, karena utang yang dimiliki oleh orangtua Suzzanna terhadap Raden Aryo yang merupakan orang terkaya di desa mereka, membuat hubungan keduanya kandas. Raden Aryo akan menganggap utang orangtua Suzzanna lunas apabila Suzzanna mau dijadikan istri keduanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut