get app
inews
Aa Read Next : Kakanwil Kemenkumham Babel Kunjungi UPT Pemasyarakatan di Pangkalpinang

POP Barometer Keberhasilan Kanwil Kemenkumham Babel Bina Olahraga

Rabu, 20 Juli 2022 | 21:40 WIB
header img
Kakanwil Kemenkumham Babel, T. Daniel L. Tobing, saat membuka kegiatan tersebut. (Foto : Ist/ Kanwil Kemenkumham Babel)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id – Pekan Olahraga Pengayoman (POP) digelar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Kepulauan Bangka Belitung, selama beberapa hari. POP laksanakan sebagai barometer keberhasilan satuan kerja di Kanwil Kemenkumham Babel bina olahraga. 

“Pekan Olahraga Pengayoman (POP) harus menjadi ajang puncak prestasi dan hasil pembinaan olahraga tingkat satuan kerja, Pekan Olahraga Pengayoman juga merupakan barometer untuk mengukur keberhasilan satuan kerja dalam pembinaan olahraga yang dipertandingkan,” kata Kakanwil Kemenkumham Babel, T. Daniel L. Tobing, saat membuka kegiatan tersebut. 

POP yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, yang jatuh pada 19 Agustus 2022 mendatang.

POP dibuka pada apel pagi bersama yang digelar pada Rabu, (20/07/2022) di halaman belakang Kantor Wilayah. Turut hadir Para Pimpinan Tinggi Pratama, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis, seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Babel, serta perwakilan peserta dari setiap Unit Pelaksana Teknis yang menyaksikan secara langsung prosesi pembukaan POP ini.

"Kepada seluruh jajaran agar dapat bertanding dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, serta tetap menjaga semangat kebersamaan dan persaudaraan," ucap Daniel. 

Adapun olahraga yang akan dipertandingkan dan digelar pada Pekan Olahraga Pengayoman yaitu Tenis Meja, Sepeda, Tenis Lapangan, Bola Voli, Golf, Bulutangkis, Senam jasmani, Catur, Atletik, Futsal, Bola Basket, Sepak Bola, Menembak, Trail Adventure, dan E-Sport.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut