get app
inews
Aa Read Next : Unstopable KOHATI dalam Katalisator Kebangsaan

Hendri Yani Terpilih Jadi Ketum MD Kahmi Belitung Timur periode 2022-2027

Sabtu, 16 Juli 2022 | 20:37 WIB
header img
Musda MD Kahmi Beltim akhirnya memilih Hendri Yani sebagai ketua umum periode 2022-2027. Foto/istimewa

Aan berpesan  kepada ketua KAHMI Beltim terpilih untuk  mampu menjadi sosok pemimpin yang dapat memotivasi para anggota untuk berbuat yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Kabupaten Beltim.

Disisi lain, Darmansyah mengatakan tantangan generasi muda semakin berat dengan perkembangan zaman. Hal ini menjadi tugas bersama untuk mengubah segala sesuatu menjadi lebih baik.

“Kita yang sudah menjadi alumni memiliki tantangan yang berat, berbeda ketika dulu kita mahasiswa. Organisasi sekarang harus cepat bertransformasi untuk menjadi lebih maju dan dapat mengembangkan terobosan-terobosan diberbagai bidang,” kata Darmansyah.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Achmad Oky Surya mengatakan Musda II MD KAHMI Beltim digelar untuk mempererat tali silahturahmi dengan organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan serta kader-kader Himpunan Mahasiswa Islam se Pulau Belitung.

Oky berharap kegiatan ini dapat mendorong KAHMI Beltim semakin progresif dalam berperan merumuskan solusi dari persoalan-persoalan yang sedang dihadapi oleh masyarakat

“Silahturahmi dan Musda II MD KAHMI Beltim ini, diharapkan dapat mendorong terwujudnya tujuan terhimpunnya alumni Himpunan Mahasiswa Islam yang memiliki kualitas insan cita dalam masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT,” ungkap Oky.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut