get app
inews
Aa Read Next : Gratis! Link Live Streaming Indonesia vs Argentina, Cek di Sini

Tak Rela Timnas Vietnam Dicoret dari Piala AFF, Media Vietnam Salahkan Timnas Indonesia dan STY

Selasa, 12 Juli 2022 | 21:34 WIB
header img
Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 lawan Vietnam pada laga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7/2022) malam. (Foto: ANTARA/ Aditya Pradana Putra/rwa.)

JAKARTA, lintasbabel.id - Tak rela jika Timnas Vietnam U-19 dicoret dari ajang Piala AFF U-19 2022, media Vietnam, Zing News, malah menyerang Timnas Indonesia U-19 dan pelatih Shin Tae-yong (STY). Zing News menyalahkan Timnas Indonesia U-19 yang tidak bisa mengalahkan Timnas Vietnam U-19 atau Timnas Thailand U-19 di laga-laga Grup A Piala AFF U-19 2022 sebelumnya.

Padahal, jika saja Timnas Indonesia U-19 bisa mengalahkan salah satu dari dua tim di atas, skuad Garuda Nusantara tak perlu menggantungkan nasib kepada Vietnam dan Thailand di matchday pamungkas.

Karena gagal membobol gawang Thailand dan Vietnam inilah, Timnas Indonesia U-19 gagal lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Timnas Indonesia U-19

 

 

Meski memiliki selisih gol yang paling trengginas dan mempunyai koleksi poin sama dengan Thailand dan Vietnam, Timnas Indonesia U-19 gagal lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Penyebabnya karena Timnas Indonesia U-19 kalah head-to-head dari Vietnam dan Thailand.

“Tim yang kuat takkan pernah membiarkan tim lawan menentukan nasib mereka. Sebelum melawan Myanmar, Timnas Indonesia U-19 mempunyai dua laga penentu, yakni kontra Vietnam dan Thailand,” tulis Zing News.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut