get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Prediksi Manchester United Vs Liverpool

Minggu, 24 Oktober 2021 | 17:11 WIB
header img
Manchester United vs Liverpool (Foto : Sky Sports)

MANCHESTER, lintasbabel.id - Manchester United (MU) versus Liverpool akan terjadi pada pekan ke-9 Liga Inggris. Duel tim papan atas tersebut berlangsung di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Bentrok dua musuh bebuyutan ini diprediksi bakal berjalan sengit. MU tengah mencari momen kebangkitan setelah di laga terakhir Liga Inggris kandas 2-4 dari Leicester City.

Selain itu, laga melawan The Reds jadi awal ujian bagi Man United. Pasalnya setelah melawan Liverpool mereka masih akan berjumpa dengan Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Liverpool datang dengan kepercayaan diri penuh setelah menang 3-2 atas Atletico Madrid di Liga Champions, serta menang besar 5-0 atas Watford di pekan sebelumnya.

Trio depan The Reds, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane dipastikan siap menebar ancaman ke gawang MU kawalan David de Gea. Terlebih saat ini Salah sedang on fire sebagai pemuncak top skor sementara dengan tujuh gol.

Motivasi anak asuh Jurgen Klopp itu juga makin bertambah lantaran hanya terpaut satu poin dengan pemuncak klasemen sementara Chelsea. Oleh sebab itu kemenangan jelas jadi target mutlak untuk merebut puncak klasemen.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut