get app
inews
Aa Read Next : Kembali Dapat Perlakuan Rasis, Vinicius Jr Sentil Sistem Pendidikan Spanyol

Prediksi Barcelona Vs Real Madrid Malam Ini

Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:45 WIB
header img
El Clasico 2021 (foto : ist)

BARCELONA, lintasbabel.id - El Clasico era baru Barcelona vs Real Madrid akan tersaji dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 malam ini. Barcelona akan berkesempatan menjadi tuan rumah lebih dulu musim ini.

Laga akbar ini akan berlangsun di Camp Nou, Minggu (24/10/2021) pukul 21.15 WIB. Duel ini akan menyajikan aksi para bintang muda kedua tim.

Barcelona untuk pertama kali akan memainkan El Clasico tanpa Lionel Messi. Barcelona kini mengandalkan pemain-pemain muda seperti Ansu Fati, Pedri hingga Gavi.

Laga ini juga akan menjadi pembuktian konsistensi taktik Ronald Koeman musim ini. Dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, Blaugrana kalah dua kali.

Pada pertandingan terakhir, Barcelona memang mampu meraih kemenangan. Akan tetapi, skuad besutan Ronald Koeman tersebut hanya menang 1-0 atas Dynamo Kiev dalam gelaran Liga Champions. Hal ini seolah membuktikan bahwa El Barca masih punya PR dalam memaksimalkan peluang.

Tidak hanya itu, sejumlah pemain utama Barcelona juga masih mengalami cedera yang membuat mereka kemungkinan besar bakal absen di laga nanti. Pedri, Jordi Alba, Ousmane Dembele, hingga Martin Braithwaite masih diragukan tampil.

Sementara tim tamu, Real Madrid juga bernasib hampir sama. Madrid juga akan mengandalkan pemain-pemain muda seperti Vinicius Jr, David Alaba hingga Rodrygo Goes di El Clasico kali ini.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut