get app
inews
Aa Read Next : Terlibat Praktik Prostitusi Online via Whatsapp, Wanita Muda Ini Diciduk Polisi 

WA Centang 2 Tapi Ditelpon Tidak Berdering Memang Bikin Kesal, Ini Penjelasannya

Senin, 11 Juli 2022 | 20:58 WIB
header img
WA (WhatsApp) centang 2 tapi saat memanggil atau melakukan panggilan telepon atau video call tidak berdering, kerap membuat kesal. Foto: Ist)

JAKARTA, lintasbabel.id - WA (WhatsApp) centang 2 tapi saat memanggil atau melakukan panggilan telepon atau video call tidak berdering, kerap membuat kesal. Sejumlah orang berpikir kalau nomor WA-nya sedang diblokir. Namun,, hal ini bukan berarti nomor WhatsApp Anda diblokir oleh rekan Anda.

Ada beberapa faktor yang membuat panggilan tak berdering padahal chat WhatsApp masuk ke nomor rekan Anda.

Bagi pengguna WhatsApp, tanda centang dua saat chat memang berarti bahwa rekan Anda sedang aktif atau online di aplikasi tersebut. Namun, jangan dulu berburuk sangka jika ketika melakukan panggilan suara melalui WhatsApp telepon tidak berdering.

Jika Anda mengalami hal demikian, bisa jadi seseorang yang Anda hubungi melalui panggilan suara di WhatsApp juga sedang melakukan panggilan suara ke nomor lain.

WhatsApp centang dua namun tidak berdering ketika Anda telepon dengan panggilan suara, bisa jadi disebabkan masalah koneksi jaringan buruk, baik di wilayah Anda atau rekan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut