get app
inews
Aa Read Next : Muslim Wajib Tahu! Ini Larangan bagi Orang yang Ingin Berkurban, Lengkap dengan Dalilnya

Terima Hewan Kurban, Warga : Semoga Partai Perindo Selalu Tegak

Sabtu, 09 Juli 2022 | 10:50 WIB
header img
Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung Hermanto Phoeng, menyerah satu ekor kambing sebagai hewan kurban di momen Idul Adha 1443 Hijiriah. (Foto : lintasbabel.id/ Haryanto)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Satu ekor kambing kurban diserahkan kader Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bangka Belitung, ke panitia kurban di Masjid Haji Bakri Kota Pangkalpinang, Sabtu (9/7/2022). Hal itu sebagai bentuk kepedulian partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut antar sesama. 

Hewan kurban diserahkan langsung oleh Ketua DPW Perindo Bangka Belitung Hermanto Phoeng, ke salah satu pengurus masjid untuk kemudian dipotong dan dibagikan dagingnya ke masyarakat sekitar. 

"Semoga daging hewan kurban nantinya, dapat disalurkan tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan. Berkurban di hari Raya Idul Adha, merupakan program pimpinan Partai Perindo Pak Hary Tanoesoedibjo, agar kami lebih dekat lagi dengan masyarakat," ujar Hermanto Phoeng. 

Sementara bagi warga, bantuan hewan kurban dari Partai Perindo cukup membantu masyarakat, terutama di sekitar lingkungan setempat. 

"Pemberian hewan kurbannya sudah kami terima, mudah-mudahan bermanfaat dan akan kami potong hari ini. Dagingnya akan kami bagikan kepada masyarakat di lingkungan sini," kata Anggota Pengurus Masjid Haji Bakri, M Darmawan. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut