get app
inews
Aa Read Next : Muslim Wajib Tahu! Ini Larangan bagi Orang yang Ingin Berkurban, Lengkap dengan Dalilnya

AP II BDA Pangkalpinang Serahkan Hewan Kurban ke Warga Kampung Dul

Jum'at, 08 Juli 2022 | 23:50 WIB
header img
PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Depati Amir menyerahkan sapi kurban kepada masyarakat sekitar bandara di Mesjid AR Rahman Kampung Dul, Jum'at (8/7/2022). (Foto : ist)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H yang akan jatuh pada hari, Minggu 10 Juli 2022, PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Depati Amir menyerahkan sapi kurban kepada masyarakat sekitar bandara di Mesjid AR Rahman Kampung Dul, Jum'at (8/7/2022). 

Sapi Kurban tersebut diserahkan langsung oleh EGM PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Mohamad Adiwiyatno kepada Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, dan disaksikan oleh Sekretaris Camat Pangkalan Baru M. Tamsil, Sekretaris Pol PP Bangka Tengah Wawan Kurniawan, Lurah Kampung Dul Kiagus Amiruddin, Pengurus Masjid AR Rahman serta Tokoh adat dan masyarakat setempat. 

Mohamad Adiwiyatno mengatakan kegiatan tersebut dilakukan serentak di 20 Kantor Cabang PT Angkasa Pura II di seluruh bandara yang dikelola. 

"Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H untuk berbagi kebahagiaan menikmati daging kurban kepada masyarakat sekitar Bandara Depati Amir, kami (PT Angkasa Pura II Depati Amir) memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat Kampung Dul melalui pengurus Masjid Ar Rahman, dan untuk menghindari Penyakit Mulut dan Kuku, hewan kurban yang kami berikan sudah diperiksa dan dikeluarkan sertifikat Veteriner dari dr. Hewan yang berwenang pada Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang," tuturnya.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut